Fitur Hape

Spesifikasi Dan Harga Handphone Terbaru

Venera Cloud Tab3
Ads Google

Review, Spesifikasi, Dan Harga Venera Cloud Tab3
Dengan segala macam fasilitasnya, diyakini mampu bersaing dengan Tablet merek lain yang sudah lebih dulu beredar di pasaran. Karena sekali lagi, Venera tetap mengedepankan fasilitas yang mumpuni dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Dan canggihnya lagi, ponsel ini memiliki fasilitas LCD capacitive 5 point multi touch.

Venera Cloud Tab 3 hadir menggunakan OS Android 4.0 ICS dengan dukungan prosessor dual core 1GHz. Cloud Tab 3 memiliki satu slot SIM dengan dukungan jaringan 3,5G.
Venera Cloud Tab 3 memiliki layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 800 x 400 piksel. Cloud Tab 3 dilengkapi juga dengan kamera 2 megapiksel, kamera depan, memori internal 4GB plus slot microSD, dan baterai berkapasitas 3000mAh.

Salah satu tablet unggulan Venera ini, juga memiliki fasilitas dua camera dengan digital camera di bagian depan dan kamera belakang berkapasitas 2 MP. Tablet ini juga dilengkapi dengan fasilitas GPS, G-sensor, Wifi, dan Android market.

Sama seperti produk Venera lainnya, Cloud TAB 3 juga dilengkapi fasilitas games, dengan menyediakan fasilitas play store didalamnya. Dimana, kita bisa dengan sesuka hati untuk mendownload game dan aplikasi kesukaan kita. Selain fasilitas GPRS, Tablet dengan single SIM card GSM ini, juga dilengkapi dengan fasilitas FM Radio, slot memory micro SD yang bisa memuat hingga 32 GB. Dan juga beragam fasilitas yang lazim tersedia pada Tablet Andorid pada umumnya. Venera Cloud TAB 3 tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Simpan Artikel ini Dengan Link : http://fitur-hape.blogspot.com/2012/12/venera-cloud-tab3.html
Judul : Venera Cloud Tab3.
Kategori : Venera
Ditulis oleh : Unknown Pada Wednesday, December 19, 2012
Bagikan Ke : Facebook / Twitter

Komentar Pada "Venera Cloud Tab3"

Post a Comment