Fitur Hape

Spesifikasi Dan Harga Handphone Terbaru

Samsung Galaxy S III Premium Suite Update Di Luncurkan
Ads Google

s3-premium-suite

Samsung UK meluncurkan update untuk Galaxy S III hari ini, dengan "Suite Premium" set perangkat lunak ditingkatkan rupanya tinggal untuk di-download sekarang. Pembaruan membawa cukup beberapa fitur perangkat lunak dari Galaxy Note II, terutama pilihan Jendela multi untuk membagi layar dalam dua dan memiliki sepasang aplikasi berjalan secara bersamaan.
Hal ini juga memperbarui kamera dengan tumpukan fitur baru, termasuk updated 'Best Face' kelompok alat manajemen gambar, "modus cahaya rendah" untuk performa yang lebih baik dan pilihan panorama suram yang lebih luas.

Ada beberapa video itu semua bekerja di saluran YouTube Samsung di sini dan di sini. Berikut hal yang penuh dari orang Samsung dengan semua detail:

Samsung Meluncurkan Premium Suite Upgrade untuk Galaxy S III Dikemas dengan fitur yang ditingkatkan untuk memberikan pengalaman yang lebih mudah dan inovatif 20 Desember 2012, London, Inggris - Samsung Electronics Co Ltd, hari ini mengumumkan upgrade Premium Suite untuk smartphone andalannya Galaxy S III, lebih meningkatkan pengalaman dengan fitur inovatif dan bahkan lebih nyaman. Samsung berkomitmen untuk menyediakan pelanggan dengan pengalaman mobile terbaik dengan terus menawarkan upgrade sistem operasi untuk perangkat tersebut. Sebagai bagian dari upaya ini, Samsung baru-baru ini memberikan Jelly Bean 4.1 upgrade untuk Galaxy S III, dan akan membawa fitur lebih ditingkatkan ke telepon melalui upgrade Suite Premium mendatang. Konsumen di seluruh dunia telah menikmati kecerdasan yang elegan bahwa Galaxy S III membawa ke kehidupan mereka dan paket Premium Suite mengambil ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Galaxy S III Premium Upgrade Suite akan mencakup banyak fitur inovatif dan produktif yang baru diperkenalkan oleh Catatan II Galaxy: Jendela multi: Mudah menggunakan dua aplikasi yang berbeda side-by-side secara bersamaan untuk pengalaman multitasking utama.

Fun and Easy Photo Pengalaman:
· Melalui Samsung Gallery, melihat lebih banyak foto pada waktu yang sama dan juga intuitif membuat dan mengkategorikan foto dan video
· Eksklusif untuk Samsung, app Artist Kertas menawarkan berbagai menyenangkan dan kreatif pengambilan gambar efek. Hal ini juga menyediakan fungsi intuitif editing foto emosional seperti alat mewarnai brush

Group Cast: Dengan Group Cast Galaxy S III dan Wi-Fi, berbagi dan berkolaborasi pada dokumen, presentasi atau gambar secara real-time dengan teman-teman atau kolega beberapa tanpa memuat file secara terpisah. Ini sekarang menjadi aplikasi yang berdiri sendiri, bukan bagian dari Play Allshare, sehingga lebih mudah untuk mengakses.

Kontekstual Kesadaran: · Cerdas Rotasi: perangkat mendeteksi dan mengenali wajah pengguna, otomatis memutar arah layar untuk menyesuaikan diri dengan posisi wajah pengguna ·

Kontekstual Tag: tag teman / lokasi / tanggal pada foto / video / memo suara diambil atau direkam

Kontekstual Halaman: perangkat mendeteksi ketika earphone terpasang, secara otomatis membuka pemutar musik

Auto Share Ditembak Pairing menggunakan NFC: Dengan pengaturan kamera ke mode 'Auto Share Shot', dengan cepat berbagi foto dan video dengan hanya menekan Galaxy S III dengan NFC lainnya dan S-Beam perangkat diaktifkan.

Kamera Perangkat:
· Dengan fitur 'Wajah Terbaik' baru, sebuah versi perbaikan dari fitur Photo sebelumnya Terbaik, memilih dari lima tembakan terus menerus wajah terbaik dari setiap orang di foto, untuk membuat gambar yang memenuhi semua.
· Modus cahaya rendah ditambahkan untuk memungkinkan foto terang dan tajam untuk ditangkap bahkan di tempat gelap
· Menangkap pemandangan yang menakjubkan dengan menggunakan mode Panorama, sekarang diperluas menjadi 340 ~ 360 derajatLain canggih dan nyaman fitur pada Galaxy S III.
· Masukan terus menerus: Menggunakan satu jari terus menerus / gerak stylus di keyboard, pengguna dapat mengetik kata-kata lebih cepat dan lebih mudah· AllShare Cast: Nirkabel menghubungkan Galaxy S III ke televisi untuk segera mentransfer konten smartphone ke layar yang lebih besar· Dock Smart: TouchWiz antarmuka memungkinkan orang untuk menyesuaikan pengaturan telepon agar secara otomatis beralih ke UI yang relevan ketika sebuah perangkat terhubung ke docking station· Respon sentuhan Peningkatan: Nikmati respon sentuhan lebih cepat dan lancar di Galaxy S III 
· S Beam: Dengan hanya menyentuh lain S Beam-enabled perangkat, termasuk Galaxy Note II dan Galaxy S III Mini, Galaxy S III memungkinkan file film 1GB untuk dibagikan dalam waktu tiga menit dan file musik 10MB dalam waktu dua detik, bahkan tanpa Wi-Fi atau selular sinyal* Inggris roll keluar dari Galaxy S III Premium Upgrade Suite dimulai hari ini.Semua ** fungsi, fitur, spesifikasi dan informasi produk lain yang disediakan dalam dokumen ini termasuk, namun tidak terbatas pada, manfaat, desain, harga, komponen, kinerja, ketersediaan, dan kemampuan produk dapat berubah tanpa pemberitahuan atau kewajiban.*** Android, Google, Android Beam, Google Search, Google Maps, Gmail, Google Latitude, Google Play Store, Google Play Books, Film Google Play, Google Plus, YouTube, Google Talk, Google Places, Google Navigation, Google Downloads adalah merek dagang dari Google Inc

Sumber : eurodroid

Simpan Artikel ini Dengan Link : http://fitur-hape.blogspot.com/2012/12/samsung-galaxy-s-iii-premium-suite.html
Judul : Samsung Galaxy S III Premium Suite Update Di Luncurkan.
Kategori : All Gadget / Android / Berita Gadget / Layar Sentuh / Samsung
Ditulis oleh : Unknown Pada Friday, December 21, 2012
Bagikan Ke : Facebook / Twitter

Komentar Pada "Samsung Galaxy S III Premium Suite Update Di Luncurkan"

Post a Comment