Fitur Hape

Spesifikasi Dan Harga Handphone Terbaru

Nokia Lumia 920 Habis Terjual Di Jerman
Ads Google

Sudah waktunya untuk Kembali serius tentang Windows Phone 8 di tanah Deutsch hal itu tampaknya seperti orang-orang di Jerman Nokia telah menyatakan dengan jelas bahwa toko di seluruh negeri telah terjual habis dari 920 Lumia. Laporan ini bergabung oleh laporan-tanah oleh seorang reporter dari WMPowersuser di Jerman yang membuat mad dash di seluruh kota untuk menemukan 920 setelah sedikit masalah perbaikan. Amazon dan situs penjualan perangkat ponsel GetGoods juga terjual habis awal pekan ini di samping sejumlah besar operator di seluruh negeri - jika tidak setiap satu dari mereka Deutsch-lebar.

Pengakuan Nokia isu tersebut menandai pertama kalinya perusahaan telah memiliki situasi menjual-out di Jerman dan mungkin merupakan tanda dari kepentingan global untuk perangkat juga. Menilai respon terhadap cakupan kita sendiri perangkat, termasuk review lengkap kami Lumia Nokia 920, Nokia mungkin memiliki pemenang di tangan mereka setelah beberapa kuartal fiskal agak sulit. Ini juga bisa menjadi tanda dari minat untuk Windows Phone 8 - tapi kita akan tetap dilindungi pada situasi yang aktual sampai angka penjualan yang diumumkan.

Nokia Lumia 920 mengambil Windows Phone 8 peluncuran dan berlari dengan itu, Microsoft setuju dengan Nokia untuk mendukung perangkat (dan sisanya dari lineup Lumia) sebagai garis pahlawan untuk sistem operasi mobile. Seiring dengan peluncuran Windows 8 dan Windows RT, bunga Microsoft itu memastikan seluruh ekosistem mereka berkembang menyajikan kesempatan unik untuk Nokia - dan sisanya dari produsen bergabung dalam partai.

Memiliki mengintip cakupan kami dari 920 Lumia Nokia dalam timeline di bawah ini dan tetap disetel untuk SlashGear Microsoft portal sebagai seluruh lingkungan diperpanjang Windows 8 terus tumbuh. Marilah kita tahu jika Anda akan mengambil sebuah Nokia 920 Luma - atau salah satu perangkat Nokia yang dirilis yang agak mirip dengan itu - lebih cepat daripada nanti!

Simpan Artikel ini Dengan Link : http://fitur-hape.blogspot.com/2012/12/nokia-lumia-920-habis-terjual-di-jerman.html
Judul : Nokia Lumia 920 Habis Terjual Di Jerman.
Kategori : All Gadget / Berrita Gadget / Layar Sentuh / Nokia / Windows
Ditulis oleh : Unknown Pada Wednesday, December 19, 2012
Bagikan Ke : Facebook / Twitter

Komentar Pada "Nokia Lumia 920 Habis Terjual Di Jerman"

Post a Comment