Fitur Hape

Spesifikasi Dan Harga Handphone Terbaru

Nokia Lumia 810 for T-Mobile review
Ads Google


Setelah menunggu lama, tanaman berikutnya handset Windows Phone mulai berdatangan, dan tepat pada waktunya untuk liburan. Jika Anda akrab dengan ulasan kita tentang 8X HTC dan Nokia Lumia 920 , Anda sudah tahu bahwa Windows Phone memiliki beberapa pesaing yang mengesankan di stabil, tetapi perangkat andalannya hanya mengatakan setengah dari cerita. Sekarang, kita diberi kesempatan untuk menguji Lumia 810, sebuah smartphone mid-range yang sekarang tersedia di T-Mobile. Sudah jelas bahwa T-Mobile tidak ingin memulai perang harga di sini. Pada $ 150 setelah rabat, yang Lumia 810 biaya lebih dari Nokia mahkota permata, 920 Lumia, yang dapat Anda temukan di AT & T sebesar $ 100.

Tanda lain mengatakan: ponsel juga biaya lebih dari saudara kandung nya, Lumia 820 untuk AT & T ($ 50) dan Lumia 822 untuk Verizon ($ 100). Tentu, Anda akan dapat menutup beberapa ini dengan biaya yang lebih rendah T-Mobile bulanan, tapi tak usah dikatakan bahwa T-Mobile adalah pengadaan pajak adopter awal pelanggannya. Yang mengatakan, bagi mereka yang dijual di Windows Phone belum bersedia untuk melompat kapal, kau pergi untuk memilih antara Lumia 810 dan HTC lebih mahal 8X. Seiring dengan biaya yang lebih rendah, Nokia memegang ace lengan atas dalam bentuk rumah-diseduh Telepon nya aplikasi Windows, yang mungkin cukup untuk mempengaruhi pelanggan dari flagship HTC. Akankah kartu tambahan cukup untuk tangan menang? Bergabunglah dengan kami setelah istirahat seperti yang kita mengeksplorasi poin-poin penting dari Lumia 810.


Jika Anda suka handset besar, Anda akan menggali Lumia 810. Bagi orang lain, bentuknya mungkin sedikit titik mencuat, karena itu salah satu smartphone chunkier kita jumpai dalam beberapa waktu. Meskipun ukuran 4.3-inch display relatif umum, penciptaan Nokia terbaru untuk T-Mobile adalah sangat besar. Untuk meletakkan segala sesuatu dalam perspektif, ponsel hampir cocok dengan tinggi dan lebar dari Satu X HTC , namun pada 0,43 inci (10.9mm) dalam, itu juga cukup sedikit lebih tebal. Jika Anda lebih suka Windows Phone lebih kompak, melihat ke 8X HTC sebaliknya, yang mudah lebih langsing dari dua, meskipun dimensi yang sama. Selain dimensi fisik, penampilan substansial Lumia 810 itu diperkuat dengan desain estetika. Tidak seperti kebanyakan smartphone, yang mencoba untuk menyamarkan lingkar mereka dengan tepi melengkung atau miring, Lumia 810 memamerkan ketebalannya dengan tepi yang bersih dan sisi datar yang menyatu dengan casing belakang meruncing. Secara keseluruhan, handset ini sangat nyaman untuk memegang, dan lebih penting lagi, sangat mudah untuk dioperasikan dengan satu tangan. Anda mungkin menyadari, bagaimanapun, bahwa itu sedikit lebih sulit untuk tergelincir ke dalam saku Anda, mengingat bahwa profil tebal.

Simpan Artikel ini Dengan Link : http://fitur-hape.blogspot.com/2012/12/nokia-lumia-810-for-t-mobile-review.html
Judul : Nokia Lumia 810 for T-Mobile review.
Kategori : All Gadget / Berita Gadget / Layar Sentuh / Nokia
Ditulis oleh : Unknown Pada Wednesday, December 19, 2012
Bagikan Ke : Facebook / Twitter

Komentar Pada "Nokia Lumia 810 for T-Mobile review"

Post a Comment